banner 728x250

Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Kalangan Pelajar, KNPI Larangan Gelar Talkshow

  • Bagikan
Tlakshow DPK KNPI Kecamatan Larangan.
banner 468x60

KICAUNWES.COM, KOTA TANGERANG – DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meggelar Talkshow tentang Covid-19 untuk kalagan pelajar.

Berlagsung di Barapi Meat & Grill Kreo, Minggu 2 Mei 2021 dihairi Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Karang Taruna, Perwakilan OKP, OSIS SMA, Camat dan Sekretarinya, juga Kepala UPT Puskesmas dan Dinas Pendidikan, acara itu merpuakan rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021.

banner 336x280

Selain itu, kata Ketua DPK KNPI Kecamatan Larangan, Mobi Wirahardian, pihaknya juga pada 1 Mei kemarin telah melakukan Safari Ramadhan dengan cara membagikan 100 paket sembako ke Panti Asuhan dan yatim se-Kecamatan Larangan.

“Pada 1 Mei kemarin, DPK KNPI Kecamatan Larangan telah lebih dulu melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan cara memberikan paket sembako ke Panti Asuhan dan anak-anak yatim,” tegas Mobi melalui keterangan tertulis.

Kemudian, jelas Mobi, acara Talkshow yang baru saja digelar bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 di kalangan para pelajar.

“Maka dalam hal ini, DPK KNPI Kecamatan Larangan memberikan kesempatan dan memfasilitasi para pelajar untuk memahami realitas Covid-19,” ujarnya.

Ia berharapa, pelajar dapat aktif untuk jadi pelopor dan pengerak kegiatan di tengah masyarakat. Namun, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting bagi keutuhan serta perkembangan Bangsa dan Negara. Menjadi generasi yang cerdas harus dilakukan dengan upaya-upaya serius memahami realitas sosial,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, serangkain acara tersebut dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *