banner 728x250

FORKABI Karang Tengah Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
DPC FORKABI bagi-bagi takjil, Jumat (30/4). Poto: Ist/Kicaunews/Kota Tangerang/Aput.
banner 468x60

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Pada Jumat, 30 April 2021 kemarin, Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Kecamatan Karang Tengah, melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di Jalan. Raden Saleh, Kota Tangerang.

ARTIKEL LAINNYA :

Sekjend DPC Kecamatan Karang Tengah, M Aldi Rifai mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota FORKABI. Khususnya FORKABI Karang Tengah serta masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet,” ujar Aldi.

Sekjend DPC FORKABI Kecamtan Karang Tengah, M. Aldi Rifai.

Aldi yang juga putra dari salasatu pengurus FORKABI Kota Tangerang, Hartoto yang akrab disapa Bang Toing itu menambahkan, bahwa kebahagiaan Ramadhan bukan dilihat dari seberapa mewah dan banyaknya santapan berbuka atau dengan siapa berbuka puasa.

“Kebahagiaan Ramadhan terletak di rasa syukur karena bisa berbagi kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa di bulan penuh keberkahan dan pengampunan ini,” ujarnya.

Ia juga mengaku akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan bersinergi dengan aparat pemerintah.

“Kami jajaran DPC FORKABI Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terus istiqomah dengan gia-giat sosial kemasyarakatan demi membangun harkat dan martabat kaum betawi,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, saat pembagian takjil tersebut DPC FORKABI Kecamatan Karang Tengah menerjunkan sebanyak 63 anggotanya dan dibantu oleh Binamas dari Polsek Ciledug. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *