oleh

SD Angkasa 12 Gelar Istighosah Virtual Jelang US

Jakarta, Kicaunews.com – Ujian Sekolah (US) secara virtual Siswa/i Kelas 6 SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah Jakarta Timur Tahun Pelajaran 2020/2021 akan di mulai pada hari senin, 26 April 2021.

Sebelum pelaksanaan ujian sekolah, SD Angkasa 12 adakan istighosah dan do’a bersama virtual di laksanakan pada hari Jum’at sore, 11 Ramadhan 1442 H bertepatan tanggal 23 April 2021 di pandu guru agama SD Angkasa 12 Bapak Anugrah Widhy, S.Fil.I

Kegiatan tersebut dikuti seluruh guru, karyawan serta orang tua Siswa/i kelas 6, SD Angkasa 12.

Bu Dwi selaku pembawa acara dan wali kelas 6b mengatakan kegiatan ini dalam rangka evaluasi diri serta berdo’a bersama agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi ujian sekolah yang tidak lama lagi akan mereka ikuti untuk menentukan masa depannya.

Kepala sekolah SD Angkasa 12 Ibu Aam Nurdiana, S.Pd.I dalam sambutan nya menyampaikan bahwa istighosah atau doa bersama dilakukan tidak lain karena kita ini makhluk yang lemah yang patut untuk instrospeksi diri serta memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi Ujian Sekolah (US) berbasis daring.

“Kami menyeru dan mengajak para Siswa/i kelas 6 untuk fokus hadapi US yang akan segera dilalui, Saat ini Kerjasama antara orang tua siswa dan pihak sekolah sangat di perlukan sekali dalam rangka mempersiapkan para siswa/i sukses menuju ujian sekolah,” tuturnya.

Kegiatan istighosah dan do’a bersama yang digelar secara (DARING/Online) ini selain meminta kelancaran kepada Allah SWT juga bertujuan untuk dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan rasa memiliki satu dengan yang lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya istighosah dan doa bersama ini, semua siswa/i kelas 6 SD Angkasa 12 Jakarta dapat lulus ujian sekolah (US) dengan hasil yang terbaik dan dapat melanjutkan ke sekolah negeri ” katanya.

Baca juga :  Sesuai Visi dan Misi, Pengurus Daerah Bhayangkari Gelar Giat Pencegahan Penyebaran Radikalisme

Ibu Yusro Harahap selaku guru kelas 6b menyampaikan kepada anak anak kelas 6 agar fokus dalam mengerjakan soal, semoga kalian semua mendapatkan nilai yang bagus. Ingat prestasi penting tapi kejujuran lebih utama. Tutupnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru