oleh

Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Dari Tiga Desa Berjalan Dengan Lancar

Indrmayu, Kicaunews.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangasem,dan desa kendayakan, serta desa manggungan (Pilkades) telah menyelenggarakan rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa, Acara ini berlangsung di Aula Balai Desa Kendayakan, lanjutan kedesa manggungan, dilanjut kedesa karangasem, dan desa kendayakan, serta desa manggungan, Kamis (22/04/2021)

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bapak Camat dan Kapolsek, Serta Danramil, Dalam sambutanya, Camat Terisi memberikan ucapan selamat kepada calon yang telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa. Beliau juga mengingatkan kepada Panitia dan Perangkat Desa serta BPD agar menjaga netralitas dalam Pilkades dan menjaga konsusifitas masyarakat selama pelaksanaan Pilkades.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek, Danramil. Perangkat Desa, BPD dan semua masyarakat perlu menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades dan setelah pelaksanaan. Siapapun yang akan menjadi Kepala Desa masyarakat harus tetap menjaga kerukunan.

Acara ini berlangsung dengan lancar berakhir pada pukul 16.00 WIB. Acara diakhiri dengan Doa. (Bud)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru