banner 728x250

Dalam Rangka PPKM di Cisaga, Jajaran Koramil 1312 Cisaga Giat Operasi Terpadu Malam Hari

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Guna mencegah penyebaran Covid -19 Jajaran anggota Koramil 1312 Cisaga terus berupaya melakukan himbauan kepada masyarakat, seperti hal kegiatan PPKM yang di laksanakan pada Kamis malam.

Kegiatan ini dalam rangka Operasi terpadu kecamatan cisaga yang di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 1312 Cisaga KAPTEN Inf Suhana di ikuti oleh seluruh anggota dan dua personil polsek Cisaga.

banner 336x280

“Adapun titik lokasi kegiatan tersebut seputaran pasar Cisaga,Alpa mart, dan kawasan terminal Cisaga,”kata Kapten Inf Suhana kepada awak media Kamis 22/4/2021.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Cisaga menghimbau kepada masyarakat yang ada pusat kecamatan cisaga dalam setiap aktivitas di harapkan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yakni memakai masker ,menjaga jarak serta mencuci tangan mengurangi mobilitas dan juga menjauhi kerumunan hal ini salah satu upaya guna memutus mata rantai Covid -19.

“Operasi terpadu ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan disalah satu titik keramaian pusat pembelanjaan dan pertokoan serta di terminal yang ada di wilayah kecamatan Cisaga,”ujarnya

Mereka yang bertugas juga tidak hanya mengecek penerapan protokol kesehatan saja, akan tetapi semua dilakukan guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Cisaga.

?Di samping itu pula anggota Koramil 1312 Cisaga bagi masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya mematuhi Prokes dengan mengguna kan masker secara baik dan benar yang paling utama kita harus banyak berdoa agar pandemi Covid Cepat berakhir,” tutupnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *