oleh

PPM LVRI Kabupaten Kendal Audensi Ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata

Kendal, Kicaunews.com – Pemuda Panca Marga Kabupaten Kendal Audensi dan Silahturahmi ke Dinporapar Kendal, Rabu (21/4/2021).

Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada Tanggal 21 April 2021 ini, di Kantor Disporapar Kendal, PPM diterima dengan baik, oleh Ibu Arifani Sa’adah SH.MM (Sekretaris) Kisnandar SH. MA (Kabid Pemuda) Mufdi Yukanto S Ag.MA (Kasie Penyadaran dan Pemberdayaan Pemuda).

Penyerahan Legalitas Susunan Pengurus PPM LVRI MARKAS CABANG KENDAL dan AD/ART PPM, oleh Ketua PPM LVRI KENDAL H. Kharis SPd. yang disaksikan oleh Dua Pengurus yang lain.

Di Disporapar ini adalah terakhir kali PPM Audensi dan Silahturahmi ke tujuh dinas, yang sebelumnya ke Kesbangpol, KNPI, Polres, Kodim, Bupati dan Wakil bupati.

Ibu Ari Arifani mengatakan kita berharap PPM bisa bersinergi dan Kerjasama dalam kegiatan yg berkaitan dengan DISPORAPAR di Kabupaten Kendal, Karena PPM.Mempunyai RESIMEN YUDHA PUTRA Sebagi Garda Keamanan NKRI HARGA MATI.

“Juga menyarankan bilamana ada Event dari DISPORAPAR , PPM Harus Siap di minta Bantuanya.”imbuhnya

Silahturahmi sangat baik di Bulan Suci Ramadhan ini, bisa menambah Barokah antara Ormas dan Kedinasan yang ada di Kendal, demi menjalin hubungan yang baik serta dengan tujuan kemajuan Kabupaten Kendal.

Ketua PPM YUDHA PUTRA Kendal (H.Kharis Spd) mengucapkan banyak terima kasih kepada DISPORAPAR, setelah memberikan Surat Legalitas Kepengurusan PPM. Singkatnya

Sukrisno

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru