banner 728x250

Di Masjid At-Taubah Polres Banjar Menggelar Sholat Tarawih Berjamaah, Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Berlokasi di Masjid At-Taubah Polres Banjar, Personel Polres Banjar melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah, untuk tingkatkan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Rabu (21/04)

Pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah tersebut diikuti oleh perwakilan Personel masing Bagian, Satuan, Seksi, maupun Polsek-polsek Jajaran secara bergatian setiap malamnya.

banner 336x280

Hal tersebut dilakukan untuk membatasi jamaah demi mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat dengan menjaga jarak.

Hal tersebut dikatakan oleh Iptu Helmizar, S.IP. Kasat Sabhara Polres Banjar yang juga Pengurus DKM masjid At-taubah Polres Banjat tersebut.

“Pada situasi masa pandemi ini, dalam mematuhi protokol kesehatan, secara teknis Kami berikan tanda di lantai masjid di setiap Safnya, agar jamaah dapat menjaga jarak” ucapnya.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatan ibadah di bulan Suci Ramadhan serta sebagai upaya pembinaan rohani dan mental bagi personel Polres Banjar.

“Ya tentunya di bulan penuh berkah ini, Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dengan melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih berjamaah personel Polres Banjar yang dilaksanakan secara bergantian setiap malamnya” ucap Bripka Nandi. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *