oleh

Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany hadiri penandatanganan Naskah dan Berita Acara Hibah Tanah

TANGSEL, Kicaunews.com  – Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany hadiri penandatanganan Naskah dan Berita Acara Hibah Tanah Polsek Serpong, Polsek Pamulang dan Polsubsektor Jombang antara Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel pada Senin (19/04/21) di Halaman Mako Polres Tangerang Selatan Jl. Promoter No.1, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan,

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, Dandim 0506/Tgr yang diwakili Koramil 03/ Serpong Mayor Kav Sutarto, Kepala Kejari Tangsel, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, BPN Tangsel.

Walikota Tangsel menyampaikan, Pemkot Tangsel lahan untuk Mapolsek yang ada di tangsel diantaranya untuk peruntukkan Polsek Setu, Polsek Ciputat, dan Polsek Serpong utara menyusul sudah di siapkan lahannya oleh Pemkot Tangerang Selatan, ini bentuk keseriusan dalam menjaga rasa aman ber investasi dan membangun kota Tangsel sebagai rumah kita bersama demikian di katakan Airin Rachmi Diany SH, MH.

Lanjut Airin, penyerahan aset milik Pemkot Tangsel itu dilakukan Airin sehari sebelum berakhirnya masa Jabatan sebagai Walikota Tangsel, pada 20 April 2021. Airin berharap, dengan penyerahan aset itu, warga Tangsel bisa lebih aman dan nyaman, pihak Pemerintah Kota Tangsel memberikan Hibah kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tangerang Selatan sebagai penerima Hibah untuk pembuatan mapolsek tersebut.

Penyerahan serah terima aset, pencatatan aset harus kita lakukan semua. Jadi hari ini penyerahan aset Polsek Serpong, Polsek Pamulang dan Polsubsektor Jombang,” ucap Airin

Dalam kesempatan sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanudin mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang selama ini telah memberikan lahan tanah untuk ketiga Polsek yang selama ini telah kami manfaatkan/pergunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Pasir Mulya Sambang Warga Binaan Himbau 3M

Seperti diketahui sebelumnya, Polsek Serpong, Polsek Pamulang dan Polsubsektor Jombang yang selama ini menumpang di aset Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Namun kini, aset dari ketiga lahan tanah Polsek tersebut telah diserahkan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Polres Tangsel dan menjadi aset Polri,”imbuh AKBP Iman Imanuddin.

Ditambahkan oleh Kapolres Tangsel, Hari ini, adalah hari bahagia kami Polres Tangsel, karena dengan kebaikan hati Ibu Walikota Tangerang Selatan serta didukung DPRD Tangsel, alhamdulilah kami Polres Tangsel mendapat rejeki yang melimpah yaitu dengan diserahkannya surat Hiba untuk tiga (3) Polsek yaitu Polsek Serpong, Polsek Pamulang dan Polsubsektor Jombang.

Dengan diserahkannya ketiga lahan aset ketiga Polsek itu, semoga pelayanan Kepolisian dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan, baik dari pemeliharaan Kamtibmas maupun pelayanan lainnya yang ada di tingkat jajaran Polsek.

“Sekali lagi, terima kasih kepada ibu Walikota Tangerang Selatan atas diserahkannya ketiga aset Polsek dan ini tentunya akan menjadi pendorong bagi kami untuk senantiasa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bagi rekan-rekan anggota Polres Tangsel, mari kita sama-sama ini kita jadikan motivasi dan pendorong dalam melayani dan mengayomi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan,”pingkas Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanudin.

Team/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru