oleh

Safari Ramadhan Hj Tetti Rohatiningsih di Desa Sidaurip kecamatan Binangun Kab. Cilacap

Cilacap,Kicau news.com –Dalam rangka Safari Ramadhan anggota DPR RI Hj Tetti Rohatiningsih berlangsung di Masjid Baiturohman Desa Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap . Selasa 20/4/2021.

Hadir dalam acara Kepala Desa Sidaurip Rasem beserta Camat Binangun Nurindra, Sekcam Binangun Risun , Kasi Trantib Kecamatan Binangun Sitam , Kapolsek Binangun IPTU Siwan S.H.M.M, Danramil Binangun Kapten Ngadisan, serta Majelis Taklim Desa Sidaurip.

Dalam sambutanya Kepala Desa Sidaurip Rasem menyampaikan selamat pada Hj Tetti Rohatingsih dalam lawatan Safari Ramadhan di Desa Sidaurip.

Kades Rasem juga menyampaikan tentang beberapa hal seperti kreatifitas dihasilkan oleh para kader ibu ibu Desa Sidaurip.

Bunda Hj Tetti Rohatiningsih anggota DPR RI dapil Banyumas – Cilacap dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah tentang makna keluarga sejahtera .

Pesan Hj Tetti Rohatingsih kepada ibu ibu yang hadir di Masjid Baiturohman Desa Sidaurip agar ibu ibu selalu meminta ijin terlebih dahulu pada suami bila ingin melaksanakan sebuah kegiatan.

” Saya selaku anggota DPR RI bila mau ke Jakarta selalu meminta ijin ke Bupati Tatto Suwarto Pamudji terlebih dahulu selaku Suami ” ungkap Hj Tetti Rohatiningsih.

Selain itu juga mengingatkan agar selalu mematuhi protocol kesehatan serta senantiasa menjaga dan meningkatkan imun agar tubuh bisa tahan terhadap penyakit.

Dalam Acara Safari Ramadhan Hj Tetti Rohatingsih juga memberikan bantuan bingkisan untuk fakir miskin dan memberikan bantuan untuk pengurus Masjid serta santunan untuk para anak Yatim Piatu.

Acara Siraman Rohani di sampaikan oleh Ustad Ahmad Anwar yang berisikan mengenai Hikmah Berpuasa .

Acara Safari Ramadhan di Masjid Baiturohman Desa Sidaurip berlangsung sesuai dengan aturan Protocol kesehatan virus Covid-19 yang dianjurkan.

Baca juga :  Kapolres Sinjai Imbau Calon Anggota Polri Tahun 2020 Untuk Tidak Percaya Calo, Masuk Polisi Gratis

( Mugiono )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru