oleh

Raih Berkah Ramadhan, Kelurahan Kebayoran Lama Utara Berbagi Makanan Siap Saji Untuk Berbuka Puasa di Slum Area

Jakarta, Kicaunews.com – Meraih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 Masehi, Kelurahan Kebayoran Lama Utara berikan bantuan buka puasa kepada warganya yang berada dilingkungan slum area, Jl. Bendi Besar RT.011/010 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 19/04/2021 ) sore.

Bantuan tersebut berupa 50 box makanan siap saji dari Kelurahan Kebayoran Lama Utara, dan 50 box takjil dari RW.010 Kebayoran Lama Utara.

” Untuk meringankan beban warga kami yang berdomisili di slum area dan kaum dhuafa, kami dari Kelurahan Kebayoran Lama Utara setiap harinya memberikan bantuan minimal 50 box makanan siapa saji untuk berbuka puasa. Bantuan ini bersumber dari PNS Kelurahan Kebayoran Lama Utara dan CSR yang ada di wilayah Kebayoran Lama Utara ” ujar Lurah Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM, MM melalui Kasipem Winur Seto, S.Sos

Lurah Kebayoran Lama Utara melalui Kasipem menambahkan, bantuan buka puasa ini merupakan salah bentuk kepedulian pemerintah DKI Jakarta dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang berdomisili di slum area dan kaum dhuafa.

” Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan berkah untuk semuanya ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru