oleh

Kapolres Bersama Walikota Pantau Warga Yang Ngabuburit di Pasar Langkaplancar

Banjar, Kicaunews.com – Ngabuburit atau menunggu menjelang berbuka puasa sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan di Kota Banjar, namun dalam situasi pandemi kegiatan ngabuburit harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam edukasi dan sosialisasikan Protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh 2 srikandi Kota Banjar, yakni Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. mendatangi pasar Langkaplancar.

Dalam kegiatan ini, 2 Srikandi tersebut dengan berjalan kaki sapa warga masyarakat yang sedang ngabuburit di Pasarlangkap serta sampaikan imbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Ya sore ini, Kami bersama Ibu Walikota Banjar mendatangi warga masyarakat yang sedang ngabuburit di pasar Langkaplancar, kami apresiasi warga masyarakat yang tetap patuhi protokol kesehatan, namun Kami pun masih menemukan Warga yang tidak patuhi prokes” ucap Kapolres Banjar. Selasa (20/04)

“Kasus Covid-19 di Kota Banjar masih tinggi, untuk itu Kami harap kepada seluruh warga masyarakat dalam aktifitas di luar rumah untuk tetap patuhi protokol kesehatan” harap Kapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru