oleh

Bulan Ramadhan, Ribuan Botol dan Knalpot Bising di Dimusnahkan Polres Tangsel

TANGSEL, Kicaunews.com – Polres Tangsel gelar Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Knalpot Bising, kegiatan berlangsung di Halaman Polres Tangsel Jalan Promoter Nomor 1 Kecamatan Serpong Tangerang Selatan pada Senin (19/04/21)

Ribuan Botol Barang Bukti Miras Hasil ops Cipkon Jelang Ramadhan 1442 H yang dimulai  sejak 1 Maret S/D 11 April 2021 oleh Satresnarkoba, Satreskrim dan Polsek Jajaran Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan Dihadiri, Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmy Diany, Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanudin, Ketua DPRD Tangsel H.Abdul Rasyid, Kodim 0506 Tangerang yang diwakili Danramil 03/ Serpong Mayor Kav Sutarto,  Kajaksaan Negeri Tangsel, Ketua MUI, Kasat Narkoba Polres Tangsel, Kasat Lantas Polres Tangsel serta Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

Adapunbarang Bukti yang dimusnahkan dari berbagai merk sebanyak 4664 Botol dan 48 kaleng serta 100 Knalpot Bising, barang bukti tersebut hasil dari Ops Cipkon yaitu ;

1. Satresnarkoba Polres Tangsel BB Miras 2324 Botol berbagai Merk dan 48 Kaleng Berbagai merk

2. Satreskrim Polres Tangsel, BB Miras 1200 Botol Berbagai Merk

3. Polsek Ciptim BB Miras 360 Botol Berbagai Merk

4. Polsek Pamulang BB Miras 300 Botol Berbagai Merek

5. Polsek Pondok Aren 196 BB Miras

6. Polsek Serpong BB Miras 72 Botol Berbagai Merk

7. Polsek Cisauk BB Miras 63 Botol Berbagai Merk

8. Polsek Pagedangan BB Miras 38 Botol Berbagai Merk

9. Polsek Kelapa Dua BB Miras 20 Botol Berbagai Merk

10. Polsek Curug BB Miras 91 Botol Berbagai Merk

11. Polsek Legok BB Miras 72 Botol Berbagai Merk

13. Satlantas Polres Tangsel BB Knalpot Bising 100 Knalpot

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr Iman Imanudin, menjelaskan hari ini kita musnahkan Ribuan Barang Bukti Miras dan juga knalpot bising hasil Ops Cipkon Jelang Ramadhan 1442 H .

Baca juga :  Mendagri Berharap Gerakan Pembagian Masker Bisa Dilakukan dengan Gotong Royong

Dari keseluruhan Miras tersebut terdapat dari beberapa Polsek Jajaran Polres Tangsel, tentunya hal ini saya sebagai Pimpinan Polres Tangsel mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja keras untuk memberantas peredaran Narkotika Miras dan juga mengapresiasi untuk Satlantas Polres Tangsel yang juga sudah bekerja keras dalam Ops Cipkon Razia Knalpot Bising,”jelas AKBP Iman Imanuddin.

Lanjut AKBP Iman Imanuddin, miras ini merupakan musuh kita semua, saya berharap kedepanya kepada seluruh anggota Polres Tangsel, maupun Polsek Jajaran Polres Tangsel untuk selalu meningkatkan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan,”Tegas Kapolres Tangsel.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Tangsel Hj Airin Racmi Diany menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Tangsel yang sudah bekerja keras memberantas peredaran Miras apa lagi di Bulan Ramadhan ini,  yang kita ketahui yang mana di Tangsel sudah beberapa kali kejadian korban meninggal dunia akibat minuman oplosan.

“Saya berharap kedepanyan tidak ada lagi peredaran Minuman keras, saya atas nama Masyarakat Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tangsel beserta jajaran Polsek Polseknya yang sudah bekerja kerja menjaga Kamtibmas di Wilayah Tangerang Selatan,”pungkas Airin.

TM/TRS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru