oleh

Terobos Pagar Balaikota, Aksi Mahasiswa Depok Dipukul Mundur Satpol PP

DEPOK, KICAUNEWS.COM- Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok (IKMD), Senin (19/04) menggelar aksi protes di depan kantor Walikota Depok Provinsi Jawa Barat. Aksi itu dilakukan mahasiswa lantara, Walikota dianggap lambat dan tidak responsip menyikapi isu-isu yang berkembang, salah satunya terkait dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Damkar.

Aksi mahasiswa itu, sempat menerobos pagar Balaikota Depok, dan dipukul mundur oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang menjaga aksi massa tersebut.

Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok, Fitra mengatakan, mahasiswa terutama IKMD merasa resah atas tidak responsipnya Pemerintah Kota Depok, terutama soal adanya dugaan korupsi di Dinas Damkar.

“Kami mahasiswa IKMD menuntut Pemkot Depok untuk menanggapi isu-isu yang berkembang di masyarakat, yaitu terkait korupsi Dinas DAMKAR,” Katanya, di lokasi aksi, depan Kantor Balaikota Depok.

Informasi, seperti dihimpun dari banyak sumber bahwa, Dinas Damkar Kota Depok terindikasi diduga melakukan tindakan penyalahgunaan wewenang anggaran.

Fitra berharap, Pemerintah Kota Depok, dalam waktu dekat ini bisa segera mengeluarkan pernyataan, dalam merespon adanya dugaan korupsi tersebut.

“apa yang IKMD lakukan, dalam hal ini untuk kemajuan kota Depok, dan bisa segera direspon dengan baik oleh Pemkot Depok,” tutupnya (Haji Merah)

Aksi Protes Mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok (IKMD)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru