oleh

Program Ramadhan Barokah, Polsek Metro Kebayoran Baru Bagikan Puluhan Nasi Box Kepada Warga Kramat Pela

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan melalui Kasubnit Patko IPDA Silalahi, serta Bhabinkamtibmas AIPTU Suyadi, SH dan AIPTU Karmin melakukan kegiatan Ramadhan Barokah dengan membagikan puluhan nasi box kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Minggu ( 18/04/2021 ) sore.

Anggota Polsek Metro Kebayoran Baru tersebut secara door to door memberikan bantuan paket buka puasa sebanyak 50 box makanan siap saji kepada masyarakat yang berdomisili di slum area daerah Kramat Pela.

” Kami sengaja turun ke jalan dan juga door to door ke rumah warga di sekitar lingkungan slum area Kelurahan Kramat Pela ini untuk bertemu dan berbagai nasi box untuk berbuka puasa dengan masyarakat ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Supriyanto, SH, MH

Program Ramadhan Barokah yang digagas oleh Polda Metro Jaya ini, kami membagikan puluhan makanan siap saji ( nasi box ) untuk membantu para pengguna jalan dan warga sekitar yang membutuhkan. Kegiatan semacam ini kami gelar satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan dengan lokasi berbeda -beda di Kebayoran Baru.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru menyampaikan harapannya, semoga dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan khususnya diwilayah Kebayoran Baru bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk, serta kita terus dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru