oleh

Pemdes Karyamulya Cisaga Bersama BNN Ciamis Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Dalam Giat Tim Penggerak PKK

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula desa Karyamulya Kecamatan Cisaga Pemdes Karyamulya telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya Narkoba, adapun kegiatan tersebut di laksanakan pada kegiatan rutin Tim Penggerak PKK Desa Karmulya.

Menurut Antony Sosialisasi tersebut di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Tim Penggerak PKK desa bersama kader kader PKK yang ada di wilayah Pemdes Karyamulya.

“Dalam kegiatan Tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas desa Karyamulya dari polsek Cisaga Babinsa dari Koramil 1312 Cisaga SERKA Haryono,seluruh jajaran kepemerintahan desa Karyamulya, Ketua BPD, dan selaku Narasumber Ketua Tim Pelaksana P2M BNNK Kabupaten Ciamis YUDI SUKMAYADI SH,”kata Tony, Senin (19/04/2021)

Dalam kesempatan tersebut Yudi Berpesan melalui kegiatan ini, kita bersama sama bersinergis antara pemerintah dan masyarakat guna mencegah Peredaran gelap narkoba,dan jauhkan generasi penerus bangsa dari Narkoba jangan sampai terbawa arus negatif apalagi coba coba menggunakan Narkoba yang jelas jelas bisa membawa dampak hancurnya masa depan anak bangsa yang bisa membawa dirinya terjerat ke ranah hukum. Tuturnya

Masih di tempat yang sama Dudung Kepala desa Karyamuya mengajak dan memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah pemdes Karyamulya kita harus perbanyak kegiatan kegiatan yang positif baik di lingkungan seputar rumah lingkungan pemerintahan dan masyarakat untuk menghindari pergaulan bebas bagi generasi penerus jangan sesekali mengenal Obat terlarang yang bisa berdampak negatif.

Dudung berharap kedepan bagi generasi penerus harus bisa ciptakan iklim kondusif keamanan di lingkungan sekitar kita agar kita semua dalam keadaan nyaman dan aman, intinya kita harus bisa menghindari prilaku negatif Untuk bersama sama mewujudkan Karyamulya ” BERSINAR” (Bersih Narkoba). Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru