oleh

Kelurahan Larut Bagi Takjil ke Pengguna Jalan, Iwan: Untuk membantu Masyarakat Terdampak Covid

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Kelurahan Larangan Utara (Larut) menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini diselenggarakan di Puri Beta I dekat halte Transjakarta koridor 13, Larut, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Dimulai pukul 17.00 WIB, kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin Lurah Larut, Iwan Bambang Subekti dan dihadiri oleh Camat Larangan, Danramil 04/Ciledug dan Kapolsek Ciledug.

“Kelurahan Larut juga peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kebetulan, semuanya atas donasi pengurus RW 12 Puri Beta I,” kata Iwan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/4/2021) malam.

Iwan menambahkan, bahwa target pemberian takjil tersebut sebanyak 300 paket. Selain untuk pengguna jalan, juga untuk warga Kelurahan Larut yang terdampak Covid-19.

“Setiap hari kita berikan sebanyak 300 paket takjil, sedangkan khusus untuk hari Jum’at kita targetkan sebanyak 300 nasi box,” tegasnya.

Lebih dalam Iwan mengatakan, penerima takjil dan nasi box diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Saat pengambilan takjil kita tetap mengedepankan prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru