oleh

Kapolsek Arahan Giat Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Desa Arahan Lor

 

Indramayu, kicaunews.com- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu giat sambang dan silaturahmi dengan tokoh Masyarakat Desa Arahan Lor di wilayah Kecamatan Arahan Indramayu. Senin 19/04/2021.

Kegiatan sambang dan silkam tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Arahan jajaran Polres Indramayu, dengan tujuan untuk mewujudkan dan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka pemilihan Kuwu serentak 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Masyarakat yang lebih humanis.

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali SH. mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi untuk mewujudkan dan menjaga suasana tetap kondusif dan memberikan himbauan Prokes dan kamtibmas, giat silaturahmi dengan tokoh Masyarakat Desa Arahan Lor wilayah Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

“Untuk tetap menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Arahan Indramayu agar tetap aman dan kondusif dan menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus covid19, di lanjut melaksanakan giat PPKM bersama gugus tugas penanganan covid-19 menyampaikan program kegiatan Polsek Arahan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah..

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru