oleh

Bersama Tim Gober, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub11, Bersihkan Sungai Cipanjalu

Bandung,kicaunews.com – Anggota satgas sub 11 sektor 22 Citarum Harum bersama tim gober melaksanakan pembersihan anak Sungai Cipanjalu di Rw 13 Kelurahan Pasirjati Kecamatan Ujungberung, Senin (19/04/1021).

Pantauan media, banyaknya sungai di Kota Bandung, tidak semua tersentuh pada pemeliharaan juga pengawasan pemerintah lebih utama sungai sungai yang ada di pelosok kewilayahan.

Seperti Sungai Cipanjalu, merupakan sungai yang menjalur masuk ke tengah wilayah padat penduduk, sehingga bagaimana perlakuan masyarakat terhadap sungai.

Dansub 11 sektor 22, Serma Abdulloh Fawzi, menggiring pasukannya untuk melakukan pemeliharaan dan pembersihannya, mengangkat sampah domestik, rumput liar dan sedimentasi.

“Kirmir sungai sepanjang ini penuh ditutupi rumput liar, maka kami bersihkan dengan peralatan seadanya, supaya sungai ini bisa terlihat jelas oleh warga,” kata Abdulloh.

Pelaksanaan yang melibatkan gober kewilayahan, selama ini terus nekerja sama untuk mengondisikan kebersihan sungai dan lingkungannya.

Seperti yang diucapkan oleh Ketua Rw 13 Pasirjati (Arif) bahwa kehadiran Satgas Citarum Harum sangat dinantikan, karena bisa membawa team gober kewilayahan untuk mengurus lingkungannya.

“Saya ketua RW 13 Pasirjati mengucapkan banyak Terimakasih atas kehadiran tim Citarum Harum bekerja sama dengan tim Gober Kelurahan, dalam rangka menjaga kebersihan aliran sungai di wilayah kami, mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa tercapainya target Citarum harum,” kata Arif (Ket. Rw 13).(*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru