oleh

Ramadhan Barokah, Kapolsek Legok Bagikan Sajadah, Quran dan Takjil di Pondok Pesantren Daarul Ibtida

TANGERANG, Kicaunews.com – Menyongsong Bulan Ramadhan dimana masih dalam masa pandemi, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi maka Polsek Legok Polres Tangerang Selatan membagi – bagikan takjil jelang berbuka puasa

Adapun kegiatan berlangsung pada Hari Sabtu sekitar pukul 17.00 wib bertempat di Pondok Pesantren Daarul Ibtida Kp. Legok RT 09/05 Ds. Legok Kec. Legok Kab. Tangerang. (17/04/21)

Berbagi Takjil dipimpin oleh Wakapolsek Legok Iptu Partijo,SH di bantu oleh Iptu Agus Erwandi, Bripka Mahdi Arizal serta Briptu Andika Rizki.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan, Polsek Legok melaksanakan kegiatan Ramadhan Berkah dengan bagikan Takjil di Pondok Pesantren Daarul Ibtida untuk berbuka warga santri-santri, dalam kesempatan ini selain pembagian Takjil juga diberikan berupa 5 sajadah dan 5 Al -Qur’an, 4 box masker yang diterima oleh Ketua Ponpes Daarul Ibtida KH. Muhammad Husen.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dan diharapkan terjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga dapat mendukung kondusifitas wilayah Hukum di Kecamatan Legok,”jelas AKP Budi.

Ditambahkan oleh Wakapolsek Legok Iptu Partijo, SH selain membagikan takjil, kami juga memberikan himbauan pelaksanaan ibadah sholat tarawih untuk tetap diatur jaraknya disediakan tempat cuci tangan dan menggunakan masker lakukan prosedur protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19 atau Virus Corona.

“Dengan selalu menerapkan 5M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,”pungkas Iptu Partijo.

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru