oleh

Kasat Sabhara Polres Cimahi Perintahkan Jajaran Untuk Patroli Antsipasi Kerumunan Dan Balapan Liar

Cimahi, Kicaunews.com – Kasat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Balapan Liar oleh Personel Sat Sabhara, Minggu (17/04/2020) Pukul 16.00 wib di sekitaran Pintu Tol Margaasih Kab. Bandung.

Pelaksana kegiatan kali ini dengan melibatkan, Personel Unit Turjawali Sat Sabhara dengan menggunakan 2 (Dua) unit kendaraan R4 Patroli, Personel Unit Sabhara Polsek Margaasih.

Petugas melaksanakan kegiatan dengan, Menyisir sepanjang jalan exit tol Margaasih dari pemuda yang diduga akan melaksanakan balap liar., Melaksanakan Patroli di sekitaran exit tol Margaasih dan memberikan himbauan terhadap masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan serta mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi dapat menularkan Covid-19 dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kami bubarkan sekelompok pemuda yang menggunakan motor tidak sesuai standar di sekiatan Pintu Tol Margaasih yang disinyalir akan melakukan Balapan Liar, ungkap Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. (Jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru