oleh

Anggota Polsek Terisi Giat Penutupan Lokalisasi dan Cafe.

 

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Terisi bersama pol PP giat penutupan lokalisasi/warung remang-remang /Cafe/Tempat hiburan dalam rangka cipkon memperingati bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Terisi. Minggu 18/04/2021.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda SH. mengatakan bahwa kegiatan Anggota Polsek Terisi beserta Anggota Satpol PP Kecamatan Terisi giat penutupan lokalisasi/cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Terisi dalam rangka Cipkon memperingati bulan suci Ramadhan.

“Adanya pengaduan dari Masyarakat bahwa masih ada tempat lokalisasi/warem/Cafe yang masih buka pada waktu siang atau malam hari pada bulan Ramadhan maka dari itu kami dari pihak Polsek Terisi bersama Pol PP Kecamatan Terisi menutup tempat hiburan malam tersebut yang berlokasi di Desa Cikawung untuk menghormati masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Dan kami melaksanakan penutupan dan menghimbau kepada pemilik warem /cafe/Karaoke yang ada di wilkum Polsek Terisi agar menutup tempat hiburannya untuk menghormati ibadah bulan suci Ramadhan dan menghindari Kerumunan masyarakat terkait tentang bahaya virus corona (Covid-19).

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru