oleh

Dansektor 22 Citarum Harum, Rapat Evaluasi Bersama Para Dansubsektor

Bandung,kicaunews.com – Komandan Sektor 22 satgas Citarum Harum (Kol. Inf. Eppy Gustiawan) mengadakan rapat evaluasi, bertempat di posko sektor 22 Jalan Suryalaya IX No. 2 Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong, Sabtu (17/04/2021).

Evaluasi yang diikuti oleh para Dansubsektor yang ada, pada pengarahannya Dansektor 22 memaparkan tentang kajian semua kegiatan yang telah dilaksakan dan memotivasi semua anggota.

Memasuki bulan Ramadhan ini, Kolonel Eppy Gustiawan, S.I.P., menuturkan tetap jaga semangat bekerja, nikmati bulan yang penuh barokah ini dengan kerja secara maksimal.

Ia berharap kepada seluruh anggota supaya tidak mengurangi kinerja namun tetap menjalankan ibadah puasa bagi yang meyakininya.

“Bulan Ramadhan jangan sampai mematahkan semangat bekerja, justru Bulan Ramadhan sebagai motivasi untuk mengisi luang waktu lebih bermanfaat lagi, dengan bekerja menjaga kekompakan antar anggota itu lebih berpahala,” kata Eppy.

Kolonel Eppy bertujuan, semuanya makin menguatkan kekompakan sesama anggota, sambil menuai kebaikan Bulan Ramadhan yang dijalin dengan penuh kebersamaan akan menghasilkan prestasi yang baik.

Pengelolaan sungai, baik pada penataan maupun pengawasannya dibutuhkan konsentrasi penuh, karena yang dihadapi adalah paradigma masyarakat, terutama mereka yang hidup serba keterbatasan di lingkungan yang padat penduduk yaitu bantaran sungai, maka untuk menjaga ketertiban hidup bersih mereka akan mengutamakan kebutuhan hidup serba mendesak bagi keluarganya.

“Satgas jangan sampai mudah terpengaruh oleh hal yang responship seketika, pelajari dan kuasai permaslahan baru bertindak,” papar Dansektor 22.

Rapat evaluasi satgas sektor 22 yang berisikan motivasi dan koreksi pada kinerja subsektor diwaktu yang telah lalu, harus membuat semangat baru mengisi Bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan, barokah dan hidayah bagi umatnya untuk meraih kebaikan yang majemuk.

Baca juga :  FAHIRA IDRIS DAN WANITA DALAM POLITIK

Rapat ini dihadiri oleh semua Dansubsektor dan staf sektor 22, selain isian penguatan bekerja juga silaturahmi antar anggota di Bulan Ramadhan, dimulai jam 13.00 hingga selesai menjelang ashar. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru