oleh

Ramadhan Barokah, Kapolsek Legok Bagikan Sajadah, Quran dan Takjil di Masjid Baiturrahman

TANGERANG,  Kicaunews.com – Dalam Rangka Ramdhan Barokah Kapolsek Legok Akp Budi Harjono, SH berserta Wakapolsek Legok Iptu Partijo dan Kanit binmas Ipda Joko Imam serta personil Bhabinkamtibmas membagikan Takjil untuk berbuka puasa di Masjid Baiturrahman  Desa Babat, Kec. Legok, Jumat (16/4).

Selain Membagikan Takjil Kapolsek Legok juga memberikan Bantuan berupa 5 Sajadah, 5 Al – Qur’an dan 3 Box Masker yang diterima oleh Ketua DKM Masjid Baiturrahman H. Yaman dan Pengurus Masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dan diharapkan terjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat berjalan dengan baik, sehingga dapat mendukung kondusifitas wilayah hukum dikecamatan Legok.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH juga melaksanakan Silahturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa Babat selanjutnya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan Mengajak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam beraktifitas sehari-hari.

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru