oleh

Pada Jumat Pertama di Bulan Ramadhan Tahun 1442 H, Wakapolres Banjar Laksanakan Sholat Jumat Keliling di Masjid Al Mudzakarah

Banjar, Kicaunews.com – Berlokasi di Masjid Al-Mudzakarah Lingkungan Sumanding Wetan RT. 002/016 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Sutriana K., Amd. Melaksanakan Sholat Jumat keliling, dengan diikuti oleh para Pejabat utama dan para Perwira Polres Banjar sesuai dengan lokasi masing-masing yang sudah ditentukan. Jumat (16/04)

Kegiatan Sholat Jumat pada Jumat Pertama di Bulan Ramadhan 1442 H/2021M tersebut bertujuan tetap sampaikam imbauan protokol kesehatan dan edukasi terkait pencanangan Vaksin Covid-19.

Wakapolres Banjar dalam imbauannya kepada para Jemaah mengatakan menyampaikan salam dari Ibu Kapolres Banjar serta pihkanya tidak bosan-bosan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M.

“Terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro, Kami imbauan untuk mematuhi anjuran tersebut, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19” ucap Wakapolres Banjar.

Selanjutnya Wakapolres Banjar mengedukasi dan sosialisasikan kepada para jemaah terkait Vaksin Covid-19.

“Terkait pencanangan Vaksin Covid-19, apabila kita terdaftar untuk mendapatkan vaksin, ikuti sesuai dengan prosedur yang ada, Alhamdulillah Kami Pribadi maupun Personel Polres Banjar sudah melaksanakan vaksin sebanyak dua tahap”, Kata Wakapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru