oleh

Cegah Penyebaran Covid -19, Jajaran Pemdes Girimukti Bersama Babinsa Dari Koramil 1312 Cisaga Gelar Operasi Yustisi

Ciamis, Kicaunews.com – Jajaran Pemerintahan Desa Girimukti kecamatan Cisaga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu dengan melaksanakan Operasi Yustisi disiplin penggunaan masker.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran pemerintahan desa Girimukti yang bertempat di dusun Pagambiran RT 06 RW 03 depan kantor Desa Girimukti, Jumat (16/4/2021).

Operasi yustisi kali ini dilaksanakan dalam rangka perpanjangan PPKM berbasis Mikro sesuai intruksi pemerintah dalam hal Ini Pemda Kabupaten Ciamis, adapun operasi Yustisi yang Di Pimpin oleh Babinsa Desa Girimukti Kopda Aun dari Koramil 1312 Cisaga yang di ikuti oleh seluruh jajaran Pemdes Girimukti dan Juga par peserta didik yang lagi melaksanakan Pelatihan Kerja Lapangan di desa girimukti.

Dalam Kesempatan tersebut Kopda Aun mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga agar patuh dan taat menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah di masa pandemi Covid-19 ,penggunaan masker ini salah satu upaya bersama agar terhindar dari paparan virus corona.

Pada kesempatan yang Sama Kades Girimukti Dasmadi juga menyampaikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dalam setiap aktivitas selalu mematuhi Prokes yakni ingat selalu 5M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan hal ini sebagai upaya kita semua dalam mendukung pemerintah guna memutus mata rantai Covid -19. Singkatnya.

Sebagai informasi selama kegiatan berlangsung aman,nyaman dan kondusif. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru