banner 728x250

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pagedangan Tindak 6 Orang Tidak Memakai Masker

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com  – Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Polsek Pagedangan tak henti hentinya menggelar operasi yustisi, yang mana sebelum operasi yustisi dilaksanakan terlebih dahulu apel gabungan bersama Tiga Pilar dan juga Muspika Pagedangan.

Adapun giat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis sekitar Pukul 09.00 wib s/d 10.00 wib, di Wilayah Hukum Polsek Pagedangan yang bertempat di Polsek Pagedangan Resort Tangerang Selatan Jl. Raya Pagedangan No.1 Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan. (15/04/21)

ARTIKEL LAINNYA :

Kegiatan Apel dipimpin oleh AIPTU Nur Sabar, SH dengan kuat 11 personil yaitu Polsek Pagedangan sebanyak 6 Personil Pimpinan Kapospol Medang Aiptu Nur Sabar, SH dan dari Koramil 03/Lgk sebanyak 2 Personil Pimpinan Sertu Ponimin dan juga dari Satpol PP Kecamatan Pagedangan sebanyak 3 Personi Pimpinan H. Jajang.

*Rangkaian kegiatan :*
• Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Apel Gabungan bersama 3 Pilar di Polsek Pagedangan Resort Tangerang Selatan Jl. raya Pagedangan No.1 Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan, Banten 15315, yang dipimpin oleh *Kapospol Medang ( Aiptu Nur Sabar, SH )*

• Pukul 09.05 – 10.00 Wib, Kegiatan Ops Yustisi di Polsek Pagedangan Resort Tangerang Selatan Jl. raya Pagedangan No.1 Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan, Banten 15339

Kapolsek Pagedangan AKP Dicky Dwi Priambudi AS, SH,.SIK,.MSI mengatakan dari hasil operasi yustisi yang dilakukan oleh Polsek Pagedangan menemukan hasil 6 Orang yang tidak menggunakan masker, lalu dilakukan penindakan berupa Teguran, dan Pemberian masker.

“Bahwa selama pelaksanaan Ops Yustisi petugas melakukan penindakan dan teguran terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, selain pelaksanaan pembagian masker, kami juga menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar serta selalu patuhi protokol kesehatan dan kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif,”pungkas AKP Dicky.

Baca juga :  Polsek Metro Kebayoran Baru Bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi Covid-19 di Taman Ayodya

Hms/trs

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *