banner 728x250

Ramadhan Barokah, Polsek Tebet Membagikan Puluhan Nasi Box Untuk Berbuka Puasa

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi dimanfaatkan Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Budi Cahyono, SH, MH untuk melakukan program kegiatan ” Ramadhan Barokah ” dengan saling berbagi keberkahan kepada masyarakat khususnya warga Tebet, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Polsek Tebet yang membagikan sebanyak 20 box makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berdomisili di lingkungan Jl. Rasamala 3 Gg. Abdul Rosyid RT.005/013 Menteng Dalam, Tebet – Jakarta Selatan, Selasa ( 13/04/2021 ) sore.

banner 336x280

Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono, SH, MH menyampaikan, kegiatan cooling system Ramadhan Barokah dengan berbagi makanan siap saji untuk sahur dan berbuka puasa kepada masyarakat ini merupakan program dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

” Kegiatan cooling system Ramadhan Barokah dengan membagikan makanan siap saji untuk sahur dan berbuka puasa ini akan terus kami lakukan satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan ” ujar Budi Cahyono

Kompol Budi Cahyono juga mengungkapkan bahwa Polsek Tebet ingin memberikan hal positif kepada warga Tebet khususnya untuk tetap menjaga kebersamaan dalam menghadapi pandemi Covid – 19 ini.

” Harapan kita semoga pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan semoga apa yang kami lakukan dalam program Ramadhan Barokah ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini ” harapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet mengucapkan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya, dan mari kita jadikan bulan penuh ampunan, rahmat, dan kasih sayang Allah SWT ini dengan mengintropeksi diri, bermuhasabah atas segala perbuatan selama ini.

Baca juga :  Ramadhan Barokah, Polsek Serpong Berbagi Takjil, Sembako dan Santunan Anak Yatim di Sahabat Yatim RMJ Kp Ciater

” Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk fokus beribadah kepada Allah SWT. Patuhi protokol kesehatan dengan tidak perlu melakukan tindakan yang menimbulkan kerumunan guna memutus mata rantai Covid – 19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *