oleh

Ramadhan Barokah, Polsek Kebayoran Lama Berbagi Untuk Berbuka Puasa di Slum Area

Jakarta, Kicaunews.com – Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi dimanfaatkan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE untuk melakukan program kegiatan ” Ramadhan Barokah ” dengan saling berbagi keberkahan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Sudarto, SH dengan membagikan sebanyak 35 box makanan siap saji untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berdomisili di lingkungan slum area, Jl. Ismail RT.004/010 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 14/04/2021 ).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menyampaikan, kegiatan cooling system Ramadhan Barokah dengan berbagi makanan siap saji untuk sahur dan berbuka puasa kepada masyarakat slum area ini merupakan program dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

” Kegiatan cooling system Ramadhan Barokah dengan membagikan makanan siap saji untuk sahur dan berbuka puasa ini akan terus kami lakukan satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan ” ujar Donni

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengungkapkan bahwa Polsek Kebayoran Lama ingin memberikan hal positif kepada warga Kebayoran Lama untuk tetap menjaga kebersamaan dalam menghadapi pandemi Covid – 19 ini.

” Harapan kita semoga pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan semoga apa yang kami lakukan dalam program Ramadhan Barokah ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini ” harapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama mengucapkan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya, dan mari kita jadikan bulan penuh ampunan, rahmat, dan kasih sayang Allah SWT ini dengan mengintropeksi diri, bermuhasabah atas segala perbuatan selama ini.

Baca juga :  Kontrol Posko Lembur Tohaga Lodaya, Bhabinkamtibmas Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

” Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk fokus beribadah kepada Allah SWT. Patuhi protokol kesehatan dengan tidak perlu melakukan tindakan yang menimbulkan kerumunan guna memutus mata rantai Covid – 19 ” pungkasnya

Info yang Kicau News himpun, dalam kegiatan Ramadhan Barokah ini ada sebanyak minimal 30 box makanan siap saji dibagikan kepada warga Kebayoran Lama setiap waktu sahur dan berbuka puasa setiap harinya, dan program ini pun mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi dari warga yang menerimanya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru