banner 728x250

Program Ramadhan Barokah, Wakapolres Metro Jakarta Selatan Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Pulo Kebayoran Baru

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan AKBP A. Agus Rahmanto, S.Ik, M.Si melakukan kegiatan Ramadhan Barokah dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang berada di lingkungan RT.008/01 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Selasa ( 13/04/2021 ) sore.

Dengan di dampingi oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Supriyanto, SH, MH dan Kanit Reskrim Kompol Suprasetyo, SH, Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE dan Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH serta Bhabinkamtibmas turun ke jalan memberikan bantuan paket buka puasa sebanyak 50 box makanan siap saji kepada masyarakat.

banner 336x280

” Kami sengaja turun ke jalan dan juga door to door ke rumah warga di sekitar lingkungan RT.008/01 Kelurahan Pulo ini untuk bertemu dan berbagai Takjil dengan masyarakat ” ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP A. Agus Rahmanto, S.Ik, M.Si

Program Ramadhan Barokah yang digagas oleh Polda Metro Jaya ini, kami membagikan takjil untuk membantu para pengguna jalan dan warga sekitar yang membutuhkan. Kegiatan semacam ini kami gelar satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan dengan lokasi berbeda -beda di Jakarta Selatan.

Ia menyebutkan, selain Polres Metro Jakarta Selatan, hal serupa pun juga dilakukan oleh Polsek jajaran yakni membagikan takjil buka puasa dan sahur di wilayahnya masing-masing.

” Kami berharap suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan bias berjalan dengan aman, damai dan sejuk, serta kita terus dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran Covid – 19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *