oleh

Ketua RW.08 Cipulir Serahkan Bantuan Donasi kepada Para Korban Kebakaran di Cipulir

Jakarta, Kicaunews.com – Peduli terhadap para korban kebakaran, Ketua RW.08 Kelurahan Cipulir yaitu Sutomo, ST bersama dengan Pengurus RW dan para Ketua RT menyerahkan bantuan donasi kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di lingkungan Jl. Kebon Mangga IV RT.010/02 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 13/04/2021 ) malam.

Ketua RW.08 Cipulir, Sutomo, ST mengatakan, bantuan dana itu merupakan hasil sumbangan dari para Pengurus RW dan para Ketua RT yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Bambang selaku Ketua RT setempat yang mana rumahnya juga dijadikan lokasi pengungsian sementara untuk para korban.

” Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas. Itu murni dari Pengurus RW.08 Cipulir dan para Ketua RT yang ada di lingkungan kami ” ujar Sutomo

Sutomo juga mengatakan, sumbangan donasi ini semoga bisa meringankan beban para korban kebakaran. Sebab, rumah – rumah yang mereka tempati habis dilahap si jago merah.

” Semoga donasi dana yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua ” harapnya

Diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut terjadi pada Senin ( 12/04 ) sekitar pukul 21.30 WIB yang menghanguskan rumah sebanyak 7 Kepala Keluarga dengan 23 jiwa yang tinggal dilokasi tersebut. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru