oleh

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Berziarah Kubur ke Makam Almarhum KH. Zainudin MZ

Jakarta, Kicaunews.com – Disela – sela kegiatan rutinnya dalam melakukan kegiatan Ramadhan Barokah dan sambang dialogis kepada para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada disekitar wilayah Kebayoran Baru, Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Supriyanto, SH, MH dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE dan Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Pela AIPTU Suyadi, SH lakukan ziarah kubur ke makam alm. KH. Zainudin MZ yang berada di Jl. H. Aoum RW.010 Kramat Pela, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Rabu ( 14/04/2021 ).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto, SH, MH menyampaikan harapannya kepada semua anggota Polsek Metro Kebayoran Baru untuk mampu meneladani dan mencontoh semangat dari alm. KH. Zainudin MZ dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

” Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat baik dengan kegiatan Ramadhan Barokah maupun kegiatan sosial lainnya ” ujar Supriyanto

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Supriyanto juga mengatakan, ziarah kubur ini dilakukannya dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendo’akan alm. KH. Zainudin MZ sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum yang merupakan salah satu tokoh agama yang kharismatik dan dalam ceramahnya selalu mengajak kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan akan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT dan mempererat akan silahturrahim untuk menjaga akan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru