oleh

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Bersilahturrahim Dengan Tokoh Agama Cipete Utara

Jakarta, Kicaunews.com – Melakukan kegiatan cooling sytem dengan bersilahturrahim ke Tokoh Agama yaitu KH. Abdurrahman Naim dan KH. Ahmad Dahlan Naim di Masjid An – Nur, Jl. H. Naim I RT.005/011 Cipete Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi, dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Supriyanto, SH, MH dengan didampingi oleh Kanit Reskrim Kompol Suprasetyo, SH, Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase dan Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara IPDA Mukhsin, pada Selasa ( 13/04/2021 ) sore.

Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Supriyanto, SH, MH menyampaikan bahwa Ramadhan tahun ini kita patut bersyukur, walaupun masih dalam masa pandemi Covid – 19, bisa dilaksanakan shalat tarawih berjama’ah di Masjid atau Musholla, namun kita harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan langkah 5M yang telah ditetapkan oleh Pemerintah di masa PPKM Mikro saat ini.

” Kami harap kepada semua para tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah Kebayoran Baru agar bisa menyampaikan hal – hal ini kepada anggotanya ataupun warganya, agar saling menjaga kerukunan antar sesama guna untuk menjaga kekondusifan kewilayahan ” ujar Supriyanto

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Supriyanto, SH, MH juga menyampaikan harapannya kepada warganya untuk selalu menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan tidak main petasan dan terlibat dalam tawuran, serta tidak mengadakan kegiatan Sahur On The Road ( SOTR ).

” Mari kita menyatukan persepsi supaya bersama – sama menjaga kerukunan sesama khususnya antar Ormas, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan dan seterusnya ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru