oleh

Dedikasi: Dugaan Korupsi Di Salah Satu Dinas, Jadi Kado Ultah Depok Ke 22

JAKARTA, KICAUNEWS.COM- ‌Korupsi masih menjadi suatu masalah sosial yang merusak sistem Demokrasi kita, Buruknya pelayanan dan memudarnya kepercayaan masyarakat adalah salah satu dampak dari korupsi.

‌Hal itu disampaikan oleh Rabbani Rajak ketua Depok Didik Kawal Demokrasi (Dedikasi) saat melihat secara langsung aksi mahasiswa dan pemuda yang menuntut agar pemerintah dan aparat penegak hukum mengusut tuntas dugaan korupsi pada dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

‌Dugaan korupsi yang bermula dari salah satu petugas Pemadam Kebakaran bernama Sandi Butar Butar yang buka suara terkait pengadaan barang ditempatnya bekerja.

‌Nyanyian Sandi sudah menyebar, aksinya viral lantaran dia membentangkan kertas besar dengan tulisan : meminta Presiden Joko Widodo serta Kemendagri Tito Karnavian agar melakukan inspeksi.

‌Sandi adalah sosok pejuang antikorupsi yang patut untuk kita bela keberaniannya, Dimomen menjelang hari lahir kota depok ke 22 masalah ini menjadi kado evaluasi besar-besaran karena mengingat Walikota terpilih menuju 100 hari kerja.

‌Jika dugaan kasus korupsi ini tidak segera dituntaskan kami khawatir akan ada banyak lagi masalah korupsi dan intimidasi terhadap para pejuang antikorupsi seperti Sandi.

‌Semoga di umur Depok yang ke 22, kita bisa merasakan semboyan kota depok yang katanya unggul, nyaman dan Religius. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru