oleh

Anggota Polsek Pamulang Pertemukan Anak yang Sempat Hilang dengan Keluarganya

Ditemukan wanita umur 17 tahun yang bernama Aknes Paulino Timo yang ber alamat Kampung Buaran RT 06 RW 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ,di depan Mako Polsek Pamulang Polres Tangsel yang diduga anak tersebut kesasar asal naik angkot yang di temukan Kanit Lantas IPDA R.Gunawan pada hari Selasa 13 April 2021.

Dijelaskan Wakapolsek Pamulang “AKP Tio Sinaga kepada Wartawan Ditemukan wanita usia 17 Tahun Di depan Mako Polsek Pamulang Oleh Kanit Lantas, anak tersebut Di duga Kesasar dia tidak tau jalan pulang karna asal naik angkot.

“Alhamdulillah saat ini Aknes sudah dijemput Oleh orang tuanya dan sudah dibawa pulang kerumahnya di Bogor, saya berpesan untuk orang tua agar berhati hati dan selalu mengawasi Anak-anaknya saat dirumah atau diluar,”ujar wakapolsek.

lebih lanjut wakapolsek ,menurut keterangan Agnes Paulina dari depan sekolahnya dimintai tolong ibu ibu untuk menyeberang dan diseberangi dari situ dia binngung dia harus kemana padahal masih di sekitar sekolahnya karena bingung dia lalu asal naik naik angkot tujuan terminal lalu dari terminal dia bingung mau naik apa terus dia asal naik angkot,”imbuhnya.

“Dari kejadian ini saya berharap kepada orang tua wajib hukumnya untuk menjaga Anak anaknya, jangan terlalu di Kekang atau Dikurung Dirumah, berikan mereka kesempatan untuk mengenal lingkungan mereka ini suatu pelajaran bagi kita semua orang tua

Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru