oleh

Puskesmas Cisaga Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Kepada Pelayan Publik

Ciamis, Kicaunews.com – Petugas medis Puskesmas cisaga kembali berikan Suntik Vaksin Covid -19, bagi pelayan publik tahap kedua yang sempat tertunda di karenakan pesertanya berhalangan datang pada saat vaksinasi.

“Suntik Vaksin kali ini bagi pelayanan publik putaran ke dua tahap akhir yang belum sempat di vaksin,”kepala puskesmas Cisaga H. Iim Ruhimat S.Kep .Ners. SKM kepada awak media Senin (12/4/2021).

Lanjut Iim, meskipun kita telah melaksanakan suntik Vaksin Covid-19 kita tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak,dengan selalu mencuci tangan membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan hal ini dalam mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu Staf pemerintahan desa Cisaga Rudi menyampaikan melalui Vaksinasi Covid -19 semoga menjadi motivasi bagi masyarakat dan yang paling utama kita selalu banyak berdoa mendekatkan diri kepada allah Swt agar pandemi Covid segera berakhir semua aktivitas bisa berjalan seperti biasa serta perekonomian masyarakat dapat pulih kembali. Tuturnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru