oleh

Kapolsek Tukdana Verifikasi Berkas Bakal Calon Kades Sukamulya

 

Indramayu, Kicaunews.com- Penelitian administrasi dan Klarifikasi berkas pada pemilihan Kuwu antar waktu sisa jabatan sampai tahun 2024, Desa Sukamulya Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Senin 12/04/2021.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH. MH. mengatakan kegiatan Verifikasi Berkas Bakal Calon Kades Sukamulya ini meliputi dari semua unsur intansi dari mulai Kecamatan Tukdana bersama, Danramil Inf. Sugianto, KUA Sihabudin S.sy.Msi., Puskesmas H.Tarwin S.km, Pendidikan Wasdi S.pd., dan dari Kecamatan di wakili oleh Kasi Pemerintahan Yani SE,MSi untuk memperifikasi berkas keabsahan dari beberapa berkas dan Alkamdulilah 4 (empat) Bacalon Desa Sukamulya sudah terverifikasi keabsahannya tapi masih ada catatan catan yang harus di selesaikan oleh calon tersebut, kami menghimbau agar para calon saling menjaga kondusifitas sesama pendukungnya.

“Dari pantauan tim verifikasi kami semuanya sudah di nyatakan lengkap dari dua ( 4) calon kuwu Desa Sukamulya bertempat di aula kantor balai Desa dan resmi sudah terverifikasi semua.

Untuk segi keamanan kami selalu memantau kesemua calon agar menjaga kondusifitas bersama Babinsa, babinmas dan Sat Pol PP, menghimbau agar tertib aman dan mengikuti prokes covid-19.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru