oleh

Giat Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder Antisipasi C-3

 

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Kedokanbunder giat patroli strong Point wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah perbatasan antar Kecamatan Kedokanbunder yang dianggap rawan C3 gangguan kamtibmas Kabupaten Indramayu. Senin 12/04/2021.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana. H, SH, mengatakan bahwa dalam kegiatan anggota Polsek Kedokanbunder giat patroli strong point wiralodra personil yang melaksanakan 3 anggota kami yang stanby di titik strong point antisipasi rawan kriminal di antar perbatasan Kecamatan (Perbatasan Karangampel – Kedokanbunder, perbatasan Jagapura Gegesik – Kedokanbunder, perbatasan Sliyeg – Kedokanbunder) Kecamatan Kedokanbunder yang dianggap rawan C3 gangguan kamtibmas untuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

“Antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, dan sebagai bentuk kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat khusunya Polsek Kedokanbunder, dan anggota kami tidak menemukan kejadiaan kriminal ataupun gangguan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat terpeliharanya kamtibmas dititk keramaian dan aktifitas masyarakat.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru