banner 728x250

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Damai dan Kondusif, Kapolres Ciamis Lakukan Silaturah Bersama Sejumlah Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., melakukan silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi ini dilaksanakan di Gedung Sat Intelkam Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12 April 2021).

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis Iptu Agus Mulyadi, SH., dan diikuti oleh beberapa orang perwakilan dari Elemen Masyarakat di Kabupaten Ciamis. Mereka yang hadir diantaranya perwakilan dari Ormas Gibas, LSM GMBI, PC GP Ansor, KBPP Polri, IMM, HMI, PC PMII dan GMNI Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para rekan-rekan Ormas, LSM dan OKP serta Elemen Mahasiswa se-Kabupaten Ciamis di acara silaturahmi ini. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Ciamis tetap terjaga.

“Semoga silaturahmi ini dapat terjalin baik. Kami berharap kedepanya Ormas, LSM, OKP dan Element Mahasiswa se-Kabupaten Ciamis dapat membantu tugas Kepolisian, yakni menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ciamis,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh Ormas, LSM, dan OKP serta Elemen Mahasiswa untuk ikut serta bersama-sama mengedukasi warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kami dari Polres Ciamis berpesan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dikarenakan masih mewabahnya Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis,” tandasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *