oleh

3 Janda Siap Adukan Polah Duda Bertingkah

Cilacap, Kicaunews.com – Saat awak media Kicaunews menemui tiga perempuan berstatus janda mengaku sebagai korban rayuan Mar (40) warga kecamatan Kesugihan. Minggu (11/4/2021).

Dalam melaksanakan aksinya Mar menggunakan teknik rayuan menjanjikan perempuan tersebut akan dinikahi.

Awalnya A janda warga Desa lebeng di janjikan akan dinikahi Mar yang berstatus Duda, bahkan A sampai memberikan handphone (HP) pada Mar untuk saling bisa berkomunikas.

Hubungan antara A dan Mar sudah di ketahui oleh orang tua Mar dan orang tua Mar tidak keberatan.

Hubungan asmara Mar dan A diakui A bahwa hubungan mereka sudah terlalu dalam bahkan mereka melakukan hubungan badan yang dilakukan di Hotel yang berada di Cilacap.

Namun di suatu waktu A mencurigai Bahwa Mar menciderai kepercayaan yang diberikan A. Bahwa Mar telah melakukan hal yang sama terhadap janda yang sebut saja B.

A menemui B dan mereka merencanakan menjebak Mar di sebuah hotel.

A menemui Mar di sebuah hotel dan saat mereka berada di ruangan datanglah B dan terungkaplah sifat buaya darat Mar yang suka merayu janda untuk di janjikan dinikahi untuk bisa menikmati kenikmatan tubuh para janda yang dirayunya.

Setelah mengetahui bukan hanya dirinya yang dijanjikan akan dinikahi maka handphone yang di berikan pada Mar di minta kembali oleh A.

Tatkala handphone di buka ternyata terdapat gambar gambar screenshoot Vidio Call Mar dengan para janda yang bergambar tidak layak untuk dilihat.

Dan ternyata ada salah satu lagi perempuan yang mengaku di janjikan di nikahi oleh Mar sebut saja C.

Bahkan C mengaku pada awak media Kicaunews bahwa Mar menggunakan cara dengan menggunakan beberapa ancaman agar C mau melakukan permintaan yang di inginkan Mar.

Baca juga :  Pasis Seskoau dan Sesau Pelajari Mekanisme Pertahanan Udara Nasional

Kini A, B dan C perempuan berstatus janda telah memberikan informasi kepada Kepala Desa dan Ketua RT tempat tinggal Mar karena Mar telah dianggap melecehkan harga diri perempuan dengan rayuan rayuan gombalnya.

Bukan hanya harga diri yang terenggut tapi juga materi yang dirugikan karena Mar dengan rayuan dan kepalsuan janji yang di ucapkan membuat mereka menjadi korban dan mental psikis para janda korban rayuan Mar menjadi guncang. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru