oleh

Kapolsek Tukdana Pimpin Langsung Giat Patroli Gabungan Tiga Pilar

Indramayu, kicaunews.com—– Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H didampingi Danramil 1606/ Bangodua Kapten Inf Sugiyanto pimpin pelaksanaan Patroli gabungan 3 pilar antisipasi gangguan kamtibmas jelang pilwu serentak, di wilkum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (10/04/2021) pukul 21.00 WIB Malam.

Kegiatan Patroli 3 pilar terdiri dari Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu, Koramil Bangodua dan Sat Pol PP Kecamatan Bangodua dengan jumlah kuat seluruhnya 15 personel dilaksanakan dengan rute sepanjang jalur jalan Raya Perbatasan Bangodua – Widasari serta mobile ke wilayah Desa – Desa yang melaksanakan Pilwu diantaranya Desa Sukadana, Desa Sukaperna, Desa Bangodua dan Desa Karanggetas.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dan upaya Harkamtibmas di wilayah Desa – Desa yang melaksanakan Pilwu guna menciotakan situasi tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para Balon kuwu.

Disampaikannya, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tukdana memberikan himbauan kepada Balon Kuwu (Kepala Desa) untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah.

Calon Kuwu diminta agar selalu bersinergi dengan Polsek Tukdana Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Tukdana Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama, bebernya.

“Jangan mudah terprovokasi dan tetap mematuhi prokes dalam setiap tahapan pilwu, yang paling terpenting, harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah, dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” tambah Ipda Agus Setiawan.

Baca juga :  Bea Cukai Jakarta Gagalkan Upaya Penyelundupan Kokain dalam Spidol

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru