oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mesjid

TANGERANG,Kicaunews.com-Kepolisian Sektor Pagedangan, Polres Tangersng Selatan melaksanakan Kegiatan Kerja bakti bersama Polri dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, dengan melaksanakan Pembersihan serta penyemprotan cairan disinfectan ke Masjid di Wilayah Pagedangan yang di Pimpin oleh Kapolsek Pagedangan AKP DICKY DWI PRIAMBUDI A.S. SH, S.IK, M.SI.

Kegiatan tersebut bertempat di Mesjid Nurul Ulum, Perum Bumi Puspitek Asri Sektor III, Jalan, Kurma Raya, RT.1/RW.4, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, ( 11/4/2021) Pukul 08.00 WIB s/d 09.00 Wib.

Turut serta dalam giat Bakti sosial tersebut, Kapolsek Pagedangan AKP DICKY DWI PRIAMBUDI A.S. SH, S.IK, M.SI, Wakapolsek Pagedangan IPTU Kusnadi, SH, MH, Kanit Binmas IPTU Tri Retno, SG, Kanit Sabhara IPDA Setiyo H, Kanit Lantas IPDA Ranto Tamba, anggota Polsek Pagedangan serta Pengurus Masjid Nurul Ulum Bapak Zulkifli, dan Marbot Masjid Nurul Ulum Sdr.qodir.

Kapolsek Pagedangan AKP DICKY DWI PRIAMBUDI A.S. SH, S.IK, M.SI, dalam hal ini mengatakan, Kegiatan ini merupakan Gerakan Bakti Religi dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H.

Lanjut Kapolsek menyampaikan dalam giat tersebut juga menghimbau untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan serta membudayakan Pola hidup Bersih agar selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan dengan Sabun dan Air bersih yang mengalir, Jaga jarak antar individu, Jaga Kebersihan diri dan lingkungan, terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bakti sosial ini dengan rangkaian kegiatan berupa, Penyemprotan Cairan disinfectant, menyapu dalam dan halaman masjid,
mengepel dan membersihkan jendela serta pintu masjid, Penyerahan 2 Pail Cat dari Polres Tangerang Selatan
oleh Kapolsek Pagedangan kepada pengurus masjid, mudah- mudahan bisa bermanfaat serta menambah kenyamanan di dalam masjid saat digunakan jamaah untuk beribadah pada bulan Suci Ramadhan, ucap Kapolsek.

Baca juga :  Personel Polsek Cikalongwetan Monitoring Giat PPKM Mikro Dalam Rangka Memutus Penyebaran Covid 19

Sementara Zulkifli, salah satu pengurus Mesjid Nurul Ulum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Pagedangan atas kepedulian yang telah dilakukan, selain membersihkan masjid juga memberikan bantuan alat kebersihan.

“Saya mewakili pengurus dan jamaah Majid Nurul Ulum mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Pagedangan melaksanakan kegiatan sosial,” ucapnya.

Hms/tr

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru