oleh

Kapolsek Arahan Verifikasi Berkas Bakal Calon Kepala Desa Pranggong

 

Indramayu, kicaunews.com- Persyaratan bakal calon kepala Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu sudah di laksanakan verifikasi berkas. Kamis 08/04/2021.

Kapolsek Arahan AKP Elfian Ali , SH. mengatakan kegiatan Verifikasi berkas persyaratan bakal calon kepala Desa Pranggong Kecamatan Arahan kami Intansi Polri megidentifikasi berkas keabsahan dari beberapa berkas dari mulai SKCK, surat bebas dari narkoba dan sudah terverifikasi keabsahannya bahwa calon tersebut tidak pernah melakukan kegiatan melawan hukum ataupun tersangkut pengguna narkoba, kami menghimbau agar para calon saling menjaga kondusifitas sesama pendukungnya.

“Hasil verifikasi masing- masing tim verifikasi berkas administrasi darienam ( 6) calon kuwu Desa Pranggong Kecamatan Arahan bertempat di aula kantor balai Desa dan sudah terverifikasi bila mana ada yang masih kurang berkas persyaratan agar cepat di selesaikan atau menyerahkan kepanitia pilwu untuk kekurangannya. Alkamdulilah dari pantauan tim verifikasi kami semuanya sudah di nyatakan lengkap.

Untuk segi keamanan kami selalu memantau kesemua calon agar menjaga kondusifitas tertib aman dan mengikuti prokes covid-19.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru