oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan Jajaran Polres Ciamis Gelar Operasi Pekat Lodaya Tahun 2021

Pangandaran, Kicaunews.com – Jajaran Personel Polres Ciamis Polda Jabar menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Lodaya menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021, Operasi Pekat Lodaya tersebut digelar selama 10 sejak tanggal 4-13 April 2021.

Pelaksanaan operasi pekat ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis yang tersebar di dua kabupaten, Kabupaten Pangandaran dan Ciamis. Seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Pangandaran.

“Hari kelima operasi pekat, kami Polsek Pangandaran berhasil mengamankan belasan botol miras ilegal. Miras ini kami amankan dari seorang nelayan dan pedagang di kawasan pesisir Pantai Pangandaran,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., Kamis (8 April 2021).

“Miras yang kami amankan berupa 8 botol miras jenis Intisari dan 6 botol jenis Killin,” tambahnya.

Kompol Suyadi mengatakan, operasi pekat tingkat Polsek Pangandaran kali ini dibawah kendali operasional Panit 1 Reskrim Ipda Dony H. Sinaga, SH., dan melibatkan beberapa personel Polsek Pangandaran. Mereka yang terlibat yakni dari Anggota Reskrim dan Sabhara Polsek Pangandaran.

“Operasi pekat ini dengan sasaran perjiudian, premanisme, penjualan miras ilegal, prostitusi, kejahatan jalanan/Geng motor,” kata Kompol Suyadi.

Kompol Suyadi berharap dengan operasi pekat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Sehingga warga masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan tenang dan damai. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru