oleh

Dalfa Sang Pemeran Bintang Filem Cilik Dari Paguron Putra Banyu Kab,Bandung Barat

Cipongkor, Kicaunews.com – Dalfa Aulia adalah salah satu bintang filem di bidang seni pencak silat, Di dunia petarung Dalfa Aulia ini terkenal sebagai juara cilik yang menjadi pemeran utama di tim ilmu bela diri pencak silat. (selasa-4- 2021)

Kasan’k Entertainment sebagai wadah bagi anak – anak yang memiliki kemampuan dan talenta ini untuk mengembangkan kepercayaan diri mereka, dan juga Kasan’k Entertainment ingin mewujudkan cita – cita mereka beserta tim petarung lainya dengan mengangkat sebuah  filem yang berjudul “Jawara Cilik”

Dalfa, Kini duduk di bangku Sekolah MI Terpadu Fathul Bari, Di usianya yang baru menginjak 8 tahun dalfa memiliki kemampuan keberanian keyakinan dan cita-cita pribadinya di seni bela diri.

Mas’ud Sidik mengatakan bahwa Kami selaku pengurus, Entertainment ingin mengembangkan juga meningkatkan karya karya Dalfa Aulia lebih jauh lagi di wilayah Kampung Sukasenang Rt01/02 Desa Mekarsari kec. Cipongkor Kab. Bandung Barat.

Saya Mendukung atas adanya PH kasan’k Entertainment sebagai wadah dan sarana pengembangan bakat bagi warga yang mempunyai talenta di bidang seni, agar hasil karya yang ada di daerah dan desa desa bisa berkembang, Semoga Dalfa Aulia ini dapat dijadikan contoh bagi anak-anak yang lainya.

Kasan’k Entertainment yang didirikan oleh Mas’ud Sidik yang di usia mudanya memiliki kemampuan untuk membuka wadah bagi para talenta yang mempunyai potensi di bidang seni pencak silat.

Akting, Presenter, dan lain-lain kami selaku pengurus PH Kasan’k Entertainment berharap agar potensi daerah bisa muncul dengan apa yang dicita-citakan oleh para talenta di bidang lainnya.

“Semoga PH kasan’k Entertainment Ini bisa lebih bermanfaat bagi para talenta yang ada di daerah lainnya”.

Baca juga :  Sat Sabhara Polres Ciamis Gencar Laksanakan  Himbau Masyarakat Menerapkan Protokol Kesehatan

Cep mulyana, adalah salah satu pelatih paguron Putra Banyu yang mendidik Dalfa Aulia sebagai petarung jawara cilik di bidang seni budaya pencak silat, Dia juga mengatakan  Bahwa Dalfa Aulia Terlahir dari  Pasangan Suami istri Iwan Setiawan dan seorang Ibu bernama Irna Fauziah.

Mereka sangat bangga dengan Anak jawara yang bernama Dalfa Aulia, Karena dengan potensi serta kemampuan anak nya yang mempunyai bakat di bidang seni budaya pencak silat, ungkap Mas’ud  (Supardi/Roni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru