banner 728x250

Bursa Calon Ketum KADIN, KNPI Sebut Anindya Bakrie Layak dan Mumpuni

  • Bagikan
Dok Net Viva
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com — Anindya Bakrie dinilai layak dan Mumpuni menduduki kursi jabatan sebagai Orang Nomor Satu Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia menggantikan Rosan P Roeslani yang sudah berakhir dan akan diplot menjadi Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat (AS).

Diketahui, Anindya yang saat ini menjabat wakil ketua umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan (OKP) Daerah memiliki rekam jejak baik lewat pengalaman panjangnya di Kadin maupun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

banner 336x280

Saat dikonfirmasi Soal Bursa Calon Ketum KADIN, tokoh muda nasional Dian Assafri Nasa’i yang juga Pelaksana Tugas Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengutarakan Salah satu tokoh dan pengusaha nasional yang dipandang layak dan mumpuni adalah Anindya Bakrie.

“Saya secara pribadi maupun sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum KNPI mendukung Mas Anindya (ANB) maju sebagai ketua umum KADIN menggantikan pak Rosan. Beliau layak dan mumpuni memimpin Kadin kedepan, melihat pengalaman dan rekam jejak beliau di dunia usaha serta di organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan di KADIN sendiri,” tegas Dian Kepada redaksi melalui Pesan WhatsApp pada Jum’at, 2/4/2021

Lebih jauh Dian juga melihat faktor usia ANB yang masih tergolong muda juga menjadi poin positif.

“Sebab saat ini Indonesia membutuhkan lebih banyak tenaga muda untuk tampil dan berperan, apalagi di dunia usaha dan industri. Dengan demikian tampilnya ANB memimpin KADIN diharapkan mampu mengakselerasi tampilnya kaum muda diberbagai lini usaha dan industri, tentunya KADIN akan menjadi leading sectornya,” Tandas Dian.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *