banner 728x250

Hadapi Tantangan Zaman, SDI Al Hasanah Siap Menjadi Mitra Orang Tua

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tangerang, KicauNews.com – Perkembangan kemajuan ilmu dan teknologi yang pesat di abad modern ini telah mewarnai kehidupan manusia, atas dasar itulah SDI Al hasanah dibawah naungan Yayasan pendidikan Assidiqyah mendesain kurikulum dengan memadukan pendidikan dasar yang akomodatif.

“Dengan kurikulum yang kami terapkan dapat memfilter akses negatif, dimana dengan menanamkan budi pekerti berdasarkan nilai agama yang memadukan antara ilmu pengetahuan umum dengan pengetahuan agama agar dapat seimbang,” demikian dikatakan Hj. Sawiyah Spd kepala sekolah SDI Al Hasanah kepada kicaunews di ruang kerjanya.

banner 336x280

“Seandai pondasi dasarnya kokoh dan kuat, insyaAllah bangunan apapun didirikan di atasnya akan mampu menjaganya dengan baik,” ucapnya lagi.

Sawiyah menuturkan, SDI Al Hasanah adalah sekolah yang menumbuhkembangkan potensi fitrah secara utuh dan menyeluruh, meliputi aspek spiritual, intelektual dan emosional.

Dengan demikian diharapkan dari proses pembelajaran di sekolah ini lahir kader kader yang nantinya adalah kader yang berakhlak luhur, bertanggung jawab, memiliki keinginan untuk maju serta memiliki jiwa kemandirian yang dapat bersaing secara kompetitif dalam kehidupan dimasyarakat.

Dengan mendesain Kurikulum pendidikan dasar yang akomodatif dengan kemajuan perkembangan zaman, serta menanamkan budi pekerti yang baik yang berlandaskan nilai nilai agama Islam.

“Kami siap menjadi mitra orang tua untuk anak-anaknya yang dapat menghadapi tantangan zaman tanpa kehilangan jati diri sebagai muslim sejati,” pungkasnya.(Bumi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *