banner 728x250

Pemdes Wangunjaya Cisaga Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberian Materi P2WKKS Kepada Kader Posyandu

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Desa Wangunjaya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis telah di laksanakan pemberian mareri kepada kader kader Posyandu yang ada di wilayah pemdes wangunjaya, Rabu (23/3/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka P2WKSS, hadir dalam acara tersebut Camat Cisaga Ono Rohana SE,MM, kepala UPTD Puskesmas Cisaga Arman Asruloh SKM,MM, kepala desa Wangunjaya Dede Nuraeni SST,Mkes, Korwil Pendidikan Cisaga, kepala KUA Cisaga Drs H Yayan Ikwana, sekmat Cisaga, beserta kader Posyandu dan staf pemeritahan Desa Wangunjaya.

banner 336x280

Dalam Kesempatan Tersebut Camat Cisaga Ono Rohana SE,MM menyampaikan program P2WKSS ini adalah salah satu Upaya Pemerintah dengan masyarakat dalam Penanggulangan Kemiskinan peran perempuan dalam mewujudkan pembangunan di daerah khususnya di wilayah pedesaan merupakan suatu bagian yang tidak bisa di pisahkan dalam mendukung program pembangunan Nasional. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Arman Asruloh SKM,MM mengatakan Program P2WKSS ini untuk berupaya dalam mengembangkan SDM dengan memanfaatkan Sumber daya alam yang ada dan lingkungan dalam mewujudkan dan pengembangan Keluarga sehat,sejahtera untuk membangun masyarakat desa khususnya di desa Wangunjaya kecamatan Cisaga dengan peran perempuan sebagai tim penggeraknya.

Kepala desa Wangunjaya menambahkan melalui kegiatan serta pembinaan dan pemberian materi kepada kader kader posyandu yang ada di wilayah desa wangunjaya “mudah mudahan dapat menambah wawasan dalam peningkatan SDM kaum perempuan dapat berkembang untuk bersama sama membangun daerah agar lebih maju dan berkembang khususnya di desa Wangunjaya. Kata Dede.

Materi yang sudah di berikan oleh narasumber dalam kegiatan ini agar dapat di serap dan manfaatnya bisa di terapkan di lingkungan masyarakat serta dalam pelaksanaan P2WKSS nanti

“Sebagai informasi selaku koordinator P2WKSS di desa wangunjaya Bidan Iin ,selama kegiatan berlangsung aman dan lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *