banner 728x250

Vaksin Dosis II, Ketua PBVSI Kota Tangerang: Aman Tak Ada Efek Samping

  • Bagikan
Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino (kenakan topi) usai divaksin/poto: Sam/Kicaunews/Kota Tangerang/Aput.
banner 468x60

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino mengaku aman dan tidak merasakan efek samping usai divaksin covid-19. Terlebih, para atlet voli pun lebih semangat lagi dalam latihan ditengah pandemi.

“Alhamdulillah saya dan temen-temen atlet bola voli semuanya sudah hadir untuk mengikuti vaksin Covid-19 tahap ke II di puspem pada pagi hari ini berjalan lancar dan tidak ada masalah,” ujarnya saat ditemui di Puspemkot Tangerang usai mengikuti vaksinasi dosis II, Jum’at (19/3/2021).

banner 336x280

Ngadino mengaku setelah menjalani vaksinasi dosis II ini, pihaknya menjadi lebih semangat lagi dalam latihan dan mengikuti program pemerintah yang ada selanjutnya.

“Ini dapat motivasi kami untuk berkarya dan berdikari khusus nya Kota Tangerang. Sehingga, kami bisa mengikuti apa yg di gerakan pemerintah kedepannya,” imbuhnya.

Ngadino menambahkan, Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) saat Rakernas Divisi I dan II bakal digelar pertandingan di Kota Tangerang. Namun, pihaknya masih berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Kemarin kita rapat di PB pusat Rakernas divisi I dan II udah ada jadwal. Kemarin kami sudh koordinasi dengan pusat dan akan di adakan di Kota Tangerang. Untuk saat ini kita masih belum ada program. Karena pemkot belum membebaskan masyarakat untuk berkumpul. Jadi, saat ini kita masih menunggu keputusan dari Pemkot Tangerang mengenai pertandingannya,” tutupnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *