banner 728x250

Kunjungan Anggota DPR-RI Partai Gerindra Hj. Novita Wijayanti ke Dapil Banyumas Cilacap

  • Bagikan
banner 468x60

Cilacap, Kicaunews.com – Anggota DPR RI Komisi V dari Partai Gerindra Hj.Novita Wijayanti,SE.MM dalam tiga hari berkunjung ke daerah pemilihan Banyumas Cilacap.

Selama tiga hari yaitu hari Jum’at, Sabtu dan Minggu (tanggal 12,13 dan 14 maret 2021) menemui warga masyarakat seperti pembagian sembako yang berlokasi di kafe Medsos Purwokerto, pembagian sembako dan sosialisasi 4 pilar di Desa Pandak kecamatan Sumpiuh kabupaten Banyumas , pembagian sembako di Karang Pucung Majenang Cilacap ,pembagian sembako warga Sekitar Rumah Rinjani Cilacap, serta meninjau lokasi aspirasi (kondisional) di bon sayur kelurahan tegalrejo Cilacap .

banner 336x280

Kegiatan acara pembagian Sembako di rumah Rinjani setelah di buka di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya selanjutnya adalah pembacaan Do’a.

Dalam Kegiatan di Rumah Rinjani Cilacap Minggu (14/3/2021) hadir Ayahnda Hj.Novita Wijayanti, H.Frans Lukman, S.Sos.MM beserta cucunya Bobi dan Reihan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cilacap Suyatno,SH – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Ahmad Maryo, Team Novita Center serta warga masyarakat sekitar rumah Rinjani.

Hj.Novita Wijayanti S.E.M.M dalam sambutanya menjelaskan bahwa pemberian sembako adalah untuk ikut membantu masyarakat saat masih terkena imbas dari penyebaran virus Covid 19 yang berakibat menimbulkan kesulitan ekonomi di Masyarakat.

Dalam sambutan juga Hj Novita Wijayanti S.E.M.M terus berupaya untuk mengingatkan supaya masyarakat tetap mengedepankan anjuran tentang protokol kesehatan agar selalu melaksanakan 3 M, Mencuci tangan pakai sabun ,Menjaga jarak serta Wajib Memakai masker.

Kepada awak media Kicaunews Hj.Novita Wijayanti S.E.M.M Menjelaskan Bahwa bantuan aspirasi dari DPR RI partai Gerindra dapil Banyumas Cilacap sudah banyak yang ter Realisasikan.

“Diantaranya seperti Bantuan dari BSPS, Drainase untuk saluran pertanian, serta masih banyak lagi lainya, Kami Dari Komisi V DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Dapil 8 Cilacap dan Banyumas,”jelasnya

Baca juga :  Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Patroli Dialogis Himbau 3M Cegah Penyebaran Covid-19

Selain itu Team Novita Center juga memperkenalkan tentang Keberadaan Sahabat Novita.

Kegiatan Pembagian sembako di Rumah Pribadi Hj. Novita Wijayanti S.E.M.M,juga dilakukan Pembagian Masker pada seluruh yang hadir.

Acara di Rumah Rinjani berjalan lancar dengan tetap mengedepankan Aturan Protokol kesehatan Covid 19. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *