oleh

Kapolsek Kedokanbunder Giat Sambang Dengan Bacalon Kuwu

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan polsek Kedokanbunder sambang dan Silaturahmi dengan bakal calon kuwu Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder
minggu 14/03/2021.

Kapolsek Kedokanbender Ipda Trio Tirtana H, SH, menjelaskan kegiatan pada hari minggu tanggal 14 maret 2021 dari pukul 20.00 Wib. s/d selesai, bertempat di Desa Kedokanbunder blok kidul Rt. 009 / 003 Kec. Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Telah melaksanakan Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan bakal calon kuwu Desa Kedokanbunder, terangnya.

“Kegiatan sambang ini dengan tujuan untuk mewujudkan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Sambung Kapolsek, kami memberikan himbauan kepada calon kuwu untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Kedokanbunder, dan harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan yang kalah serta apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat, pungkasnya.

LA

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru